7.4.08

10 Daerah Wanita Paling Sensitif

Menyibak indahnya tubuh wanita masih menjadi misteri bagi sebagian besar pria. Pria masih tetap penasaran daerah-daerah mana yang dapat membuat wanita itu terangsang dan bergairah ketika disentuh. Wanita terangsang bisa melalui banyak bagian tubuh yang berbeda, sedikitnya ada 10 daerah yang paling sensitif karena itu pula wanita dikenal sebagai mahluk yang sangat berbeda.

1. BibirBibir menempati urutan pertama daerah sensitif wanita. Jika anda tahu bagaimana memainkan bibir pasangan melalui ciuman, jilatan, isapan dan gigitan, sangat mungkin ciuman akan berujung lebih banyak dari sekedar ciuman. Pakailah bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir bawah dan atas pasangan dan berikan ciuman dengan penuh kehangatan dan kelembutan.

2. Vagina/klitorisPria mana yang tidak mengenal area ini. Arena yang banyak pria tidak sabar menunggu ingin cepat memasukinnya bila sedang bercinta. Klitoris dapat dirangsang dengan menggunakan lidah, jari atau kombinasi keduanya secara terus menerus. Beberapa wanita menyukai membimbing pasangannya untuk menentukan tekanan mana yang mereka senangi. Dalam vagina, terdapat organ yang sedikit sulit ditemuakn yakni G-spot namun beberapa wanita memiliki organ yang memberikan kesenangan ini dengan mudah. G-spot
terdapat di area dalam vagina yang memberikan perasaan seksual yang tinggi ketika dirangsang.

3. Payudara(puting)Wilyah ini juga bukan hal aneh bagi pria, payudara organ seksual yang sangat sensitif, nyaman dan lembut saat diremas dan banyak memberikan rangsangan ketika diisap bagian putingnya.

4. Pergelangan tanganIni mungkin sedikir mengejutkan bagi sebagian besar pria namun wanita justru senang jika pasangan menyerodok dan menunggis pergelangan tanganya. Ketika masuk dalam foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan untuk mengecek seberapa terkesan dan terangsangnya pasangan anda.

5. KakiBanyak wanita senang bila kakinya disentuh, dipijat dan bahkan beberapa menikmati kakinya diisap dan dijilat. Wanita sangat menikmati ketika pasangan mereka menghabiskan waktu mengusap tapak kaki, ibu jari dan pergelangan kaki karena area-area ini memberikan sensasi kesenangan bagi si penerima.
(ya2n/askmen)

Tidak ada komentar:

Bila Jodoh tak Kunjung Datang

Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai. Garis hidup setiap orang berbada. Sesuatu yang diharapkan kadang hanya tinggal kenangan. Sebaliknya yang tak diharapkan justru datang lebih awal. Jodoh, adalah hal yang cukup pelik bagi sebagian orang. Tapi jangan larut dalam kegalauan, teruslah mencari solusi. www.geloracinta.com bisa jadi solusi untuk Anda. Simak dengan segenap kejujuran.

www.geloracinta.com